Thursday, July 10, 2008

Angelic-Cloud


Angelic-Cloud
Originally uploaded by
BornJavanese
Suatu malam aku pernah mengatakan kepada istriku kalau aku rindu memandang langit malam yang bertaburan bintang-bintang, bersih tanpa awan. Istriku cuma tersenyum...

Aku bahkan juga pernah menyampaikan kepada adikku nun dulu suatu malam, kalau dia merasa rindu padaku aku minta dia untuk memandang langit yang berbintang atau berbulan. Aku tidak tahu apakah dia masih ingat pesanku itu.

Dan aku pun pernah menulis puisi tentang itu:

Bila Kau Rindu

dinda...
aku ingin sedikit romantis

bila kau rindu padaku
pandanglah bintang di langit
di sana tertera namaku
dan aku hadir di sana
bertaburan cahaya

bila kau rindu padaku
pandanglah bintang di langit
dan nyanyikanlah lagumu
aku kan dengar di sana
menyelaraskan nada

nadamu sampai ke bintang
bergetar kekal abadi
kau 'kan berteman cahaya
cahaya kasih abadi

Mlati, 30 Maret 2002
menjelang malam bertaburan cahaya

No comments:

Post a Comment

WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com